Baju Muslim Pria – 0813 2844 7313 (SIMPATI)

Baju Muslim Pria

Ingin tampil anggun, gagah dan menarik??

Ingin menghadiahkan suami, buah hati Anda dengan pakaian muslim yang trendi, menarik, tapi syar’i?

 

Kami menyediakan baju muslim anak anak maupun dewasa murah tetapi berkualitas. Baju muslim terbaru untuk anak anak tersedia berbagai model modis dan murah.

jual baju muslim-ADP750

Kami juga melayani penjualan grosir baju anak, baju muslim pria.

baju set koko anak merah 12-18 bln

Penganut agama Islam sangat peduli terhadap busana dalam dua konteks, yaitu pakaian sehari-hari untuk kegiatan di dalam atau luar rumah dan pakaian khusus beribadah. Di Indonesia sendiri, busana muslim mendapat perhatian yang besar. Populasi penganut agama Islam di Indonesia berjumlah kira-kira 85,1% dari 240.271.522 penduduk (2010). Hal ini menjadikan industri mode untukpakaian muslim pun menjadi besar minatnya dengan terlihat munculnya situs web belanja kebutuhan busana muslim. busana muslim adalah model pakaian yang disesuaikan dengan aturan kehidupan penganut agama Islam. Di dalam Al-Qur’an tertulis anjuran-anjuran dan kewajiban bagi orang muslim dalam hal berpakaian. Model baju yang tertutup dan serba panjang menjadi ciri khasnya. Untuk wanita, busana muslim menutupi bagian tubuh seperti rambut, leher, tangan dan kaki.

Menyediakan berbagai model BAJU MUSLIM PRIA, baju muslim syari, baju lebaran, baju anak murah. Melayani pengiriman ke Banjarmasin, Jakarta, Medan, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bekasi, Depok, Bandar Lampung, dan seluruh Indonesia. Dengan harga murah dan berkualitas.

Pemesanan Hub.

Telp/SMS/WA

0813.2844.7313 (SIMPATI)

PIN

523 B2 CC4

Leave a comment